Antisipasi Jadwal Dimajukan, Persebaya Ubah Rencana Latihan

Antisipasi Jadwal Dimajukan, Persebaya Ubah Rencana Latihan

Bayaijo – Persebaya Surabaya memutuskan menggelar latihan setelah laga melawan Persipura Jayapura. Padahal, sebelumnya tim pelatih sudah berencana meliburkan pemain untuk recovery mental.

Persebaya terpaksa mengubah rencana latihan untuk mengantisipasi jadwal kompetisi dimajukan. Mengingat, PT. Liga Indonesia Baru berencana mengisi kekosongan jadwal pada FIFA Match Day.

“Semula kan ada libur, ternyata dari manajemen ada berita bahwa kemungkinan minggu kedua belas atau tiga belas dimajukan,” kata asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, Sabtu (14/3/2020).

“Jadi kemungkinan besar dalam bulan Maret, yang libur itu nanti ada beberapa pertandingan dimajukan,” imbuh eks asisten pelatih Persija tersebut.

Menurut jadwal, pada pekan ke-12 dan 13 Shopee Liga 1 2020, Persebaya akan menjalani laga tandang dan kandang. Yakni melawan PS Tira Persikabo dan Persib Bandung.

Untuk Jaga-Jaga

Lebih lanjut, kata Mustaqim, perubahan tersebut dilakukan semata-mata untuk berjaga-jaga. Karena besar kemungkinan ada pertandingan dalam dua pekan ke depan.

“Semula coach Aji memberi libur kepada anak-anak supaya recovery mental, ternyata kok kemungkinan ada pertandingan, jadi jaga-jaga,” jelasnya.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada kepastian terkait jadwal pertandingan yang akan dimajukan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *