Benturan Lawan Persik, Persebaya Pantau Kondisi Aryn Williams

Bayaijo – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memantau kondisi Aryn Williams setelah mengalami benturan dengan pemain Persik Kediri. Aji ingin mengetahui peluang Aryn untuk dimainkan lawan Persija Jakarta.

Aryn Williams mengalami benturan dengan Gaspar Vega pada menit 79′ dan sempat mengeluhkan sakit di kaki kanannya. Gelandang asal Australia tersebut kemudian digantikan Patrich Wanggai pada menit 82′.

“Kami lihat perkembangan seluruh pemain termasuk Aryn (Williams) yang kemarin sedikit ada benturan yang akhirnya dia diganti,” kata Aji Santoso.

Namun, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut belum bisa menyimpulkan apakah Aryn bisa dimainkan lawan Persija. Termasuk gambaran komposisi yang akan diturunkan.

“Yang jelas untuk menentukan komposisi melawan Persija kami lihat sampai hari Selasa-Rabu sebelum kami berangkat ke Jakarta,” tegasnya.

Buka Opsi Lakukan Perubahan

Kendati demikian, Aji membuka opsi untuk melakukan perubahan di lini pertahanan. Termasuk kembali memberi kesempatan kepada bek mudanya, Rizky Ridho.

“Kami lihat nanti, karena kami kan juga punya lima center bek, tinggal nanti kami lihat siapa yang fit, kami akan mainkan,” imbuh Aji.

“Terbuka lebar si (Rizky) Ridho, kami lihat persiapan dua hari terakhir,” tegas mantan pelatih Arema FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *