Gelandang Persebaya Gagal Mudik ke Malang pada Lebaran Tahun Ini

Bayaijo.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah kepada suporter timnya, bobotoh. Arsitek asal Belanda itu berharap perayaan lebaran dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk seluruh staf dan jajaran manajemen juga bobotoh di seluruh dunia yang merayakan Idulfitri, saya ucapkan selamat merayakan hari raya dengan aman dan terkendali,” ujar Robert dinukil dari laman Persib Bandung.

Karena Hari Raya Idulfitri kali ini berada di tengah situasi yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Robert punya usul. Mantan pelatih PSM Makassar ini meminta perayaan lebaran tetap tetap mengindahkan aturan kesehatan.

“Semua orang harus berkontribusi di saat-saat berbahagia ini. Sudah seharusnya kita semua tetap disiplin mengikuti aturan kesehatan dari pemerintah,” imbuh Robert.

“Sehingga, kita semua bisa kembali beraktivitas normal dan datang ke stadion dengan aman dan nyaman,” ucap pelatih yang mengantar Arema FC menjuarai Liga Indonesia pada 2009-2010 tersebut.

Manajemen Persebaya beri Penjelasan Soal Tak Ada Konvoi Juara
Manajemen Persebaya beri Penjelasan Soal Tak Ada Konvoi Juara

Ucapan dari Pemain

Pemain Persib Bandung U-16, M. Valeroen juga mengucapkan selamat berlebaran bagi bobotoh. Bek Timnas Indonesia U-16 ini juga berdoa semoga pandemi virus corona segera menghilang.

“Selamat Idulfitri 1441 H buat teman-teman di tim, pelatih, manajemen dan juga bobotoh Persib Bandung di manapun berada. Selamat berkumpul bersama keluarga dan mohon maaf lahir dan batin,” tutur Valeroen.

“Pastinya, saya sudah sangat ingin kembali main di lapangan bantu Persib dan Timnas Indonesia U-16. Tapi kita sama-sama dulu bantu pemerintah agar bisa cepat main sepak bola lagi, dan menghibur teman-teman bobotoh semua,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *