Irfan Jaya Tak Tertekan Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo

Irfan Jaya Tak Tertekan Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo

Bayaijo – Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya menegaskan bahwa dirinya tidak tertekan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo. Justru, menurutnya, pemain punya motivasi lebih ketika tampil di depan pendukungnya.

Hal itu diungkapkan Irfan Jaya untuk menepis anggapan bahwa Persebaya tertekan ketika tampil di stadion berkapasitas 55 ribu penonton tersebut. Menyusul, hasil imbang pada laga perdana.

“Kalau tekanan sama saja sih kayaknya, sama kayak main di luar, tapi kalau main di kandang semangat juga naik,” ungkap Irfan Jaya, Senin (9/3/2020).

Terkait hasil imbang melawan Persik Kediri pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020, menurut Irfan lebih karena faktor keberuntungan yang belum berpihak terhadap timnya.

“Saya sepemikiran sama coach Aji kemarin, mungkin karena keberuntungan saja, banyak peluang tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol,” tegas Irfan.

Sempat Grogi

Namun, pemain asal Bantaeng tersebut tak menampik bahwa dirinya sempat grogi ketika tampil pada laga perdana. Meskipun dia sudah empat tahun berseragam Green Force -julukan Persebaya-.

“Laga awal pasti sulit juga buat saya, nggak tahu kalau teman-teman,” pemain terbaik Liga 2 2017 tersebut menambahkan.

“Tapi saya berusaha semoga pertandingan kedua lebih baik lagi,” tegas pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia di Asean Games tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *