Nasib Shopee Liga 1 2020 Belum Pasti

Bayaijo.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, dibuat pusing saat merancang program latihan untuk timnya. Hal ini terjadi karena nasib Shopee Liga 1 2020 yang belum pasti.

Aji Santoso mengaku sudah mengubah beberapa materi latihan Persebaya Surabaya karena mengikuti perkembangan nasib Shopee Liga 1 2020. Penyesuaian itu dilakukan agar timnya tetap bisa berada dalam performa terbaik.

“Saya mengubah materi latihan hari ini karena mendapatkan informasi kompetisi belum pasti digelar pada November nanti,” kata Aji Santoso seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (16/10/2020).

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang sudah menggaransi kompetisi musim ini pasti dilanjutkan. Namun, selama izin dari Kepolisian Republik Indonesia belum keluar tentu saja tak ada yang pasti.

Aji Santoso tak menampik, mental para pemain Persebaya Surabaya menurun karena ketidakpastian nasib kompetisi. Hal itulah yang membuatnya lebih sering memberikan materi latihan yang menyenangkan.

“Sore ini kami latihan yang menyenangkan saja seperti handball dan rugby yang tujuannya membuat pemain senang. Saya melihat memang kondisi pemain mentalnya lagi turun dengan kompetisi yang belum jelas kapan berlangsung,” tegas Aji Santoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *