Pelatih Persebaya Akan Berusaha Mempertahankan David da Silva

Pelatih Persebaya SurabayaAji Santoso punya keyakinan manajemen akan berusaha mempertahankan tiga pemain asingnya. Mereka adalah David da Silva, Mahmoud Eid dan Aryn Williams.

Sampai saat ini, ketiga ekspatriat tersebut dikabarkan belum mencapaikan kesepakatan terkait renegosiasi kontrak dengan manajemen Persebaya.

“Saya masih tidak bisa berkomentar karena itu ranahnya manajemen, tetapi yang jelas dan saya yakin pengurus akan berusaha maksimal,” katanya kepada Bayaijo.com, Selasa (25/8/2020).

Namun, Aji akan tetap legawa jika nantinya hasil negosiasi tidak sesuai dengan harapan. Walaupun sebenarnya penyesuaian kontrak tersebut bukan kehendak dari manajemen Persebaya.

“Kalau pengurus sudah berusaha dengan sangat maksimal tapi mereka masih tidak mau kami tidak bisa memaksa juga,” jelas Aji.

“Karena bagaimanapun aturan ini bukan aturan dari Persebaya, tetapi dari federasi, dan tidak hanya Persebaya, semua tim kan seperti itu,” tegas mantan arsitek Persela Lamongan itu.

Harapan Aji Santoso

Tapi, Aji tetap berharap ketiganya tetap bertahan di Persebaya. Karena jika tidak, tim Kota Pahlawan dipastikan slot pemain asing akan kosong sampai putaran kedua.

Seperti diketahui, pendaftaran pemain anyyar menyambut bergulirnya Shopee Liga 1 2020 baru bisa dilakukan pada bursa transfer kedua. Yakni pada bulan Desember mendatang.

“Saya sih berharap ketiganya mau menerima aturan yang baru ini, tapi kalau mereka tidak mau dengan situasi yang seperti ini kita akan tetap melangkah,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *