Penyerang Persebaya Dapat Latihan Ekstra Jelang Hadapi Persija

Penyerang Persebaya Dapat Latihan Ekstra Jelang Hadapi Persija

Bayaijo – Dua striker Persebaya Surabaya, David da Silva dan Patrich Wanggai mendapat drill khusus jelang laga melawan Persija Jakarta. Keduanya dilatih penyelesaian akhir, Selasa (3/3/2020).

Latihan finishing diberikan setelah pemain yang lain selesai berlatih. Bahkan, pelatih Persebaya, Aji Santoso juga berdiskusi dengan David da Silva sebelum meninggalkan lapangan.

Aji memberikan latihan khusus kepada dua penyerang tersebut karena mereka belum mampu mencetak gol pada laga perdana. Padahal, banyak peluang yang didapatkan.

“Kemarin dalam pertandingan banyak peluang dan tidak terjadi gol, akhirnya kami perbaiki masalah finishing,” kata Aji Santoso usai latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Ketika pemain lain sudah selesai, saya menge-drill si Patrich (Wanggai) dan David (Da Silva) untuk finishing,” imbuhnya.

Siapkan Taktik

Di sisi lain, Persebaya juga menyiapkan taktik menghadapi Persija. Aji menegaskan seluruh pemainnya dalam kondisi baik untuk menghadapi Macan Kemayoran.

“Semua pemain dalam kondisi baik, tadi latihan pertama setelah kemarin libur latihan,” Aji menambahkan.

“Dua hari ini hari ini dan besok kami latihan full taktikal untuk menghadapi Persija,” tegas mantan arsitek Persela tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *