Persebaya Enggan Gelar Uji Coba saat Laga Kontra Persija Ditunda

 

Persebaya Enggan Gelar Uji Coba saat Laga Kontra Persija Ditunda

bayaijo.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, enggan mengisi kekosongan jadwal dengan laga uji coba. Aji mengaku khawatir laga uji coba membuat pemainnya cedera.

Persebaya Surabaya tidak memainkan laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Sejatinya, laga tersebut berlangsung di markas Persija Jakarta, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (7/3/2020).

Namun, pertandingan ditunda karena tak mendapatkan izin keramaian dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Walhasil, Persebaya langsung mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persipura Jayapura (13/3/2020).

“Pertandingan melawan Persija tidak jadi dilaksanakan sehingga saat ini kami melakukan persiapan untuk melawan Persipura. Waktunya juga mepet jadi tidak ada waktu untuk uji coba,” kata Aji seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (7/3/2020).

“Kami fokus latihan saja. Kalau uji coba terlalu riskan menurut saya. Belum lagi yang kami khawatirkan adalah cedera pemain,” ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Persebaya Surabaya mengawali Liga 1 2020 dengan hasil imbang 1-1 melawan Persik Kediri. Hasil ini membuat klub berjuluk Bajul Itu itu sekarang bertengger di urutan ke-13 dengan raihan 1 poin.

Penyelesaian Akhir

Pelatih Aji Santoso mengaku belum sepenuhnya puas dengan kualitas lini depan Persebaya Surabaya. Hal itulah yang membuat Aji memasukkan menu latihan penyelesaian akhir pada jeda pertandingan ini.

“Selalu dalam latihan kami akan mempertajam untuk penyelesaian akhir. Persipura adalah tim bagus dan banyak pemain lama di situ. Jadi, kami harus siap,” tegas Aji Santoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *