Persebaya Melepas Abduh Lestaluhu ke Tira Persikabo

Bayaijo

Setelah cukup lama menjadi polemik, transfer Abduh Lestaluhu menemui titik terang. Persebaya Surabaya akhirnya melepas bek asal Tulehu tersebut ke Tira Persikabo.

Dilepasnya Abduh sesuai dengan kesepakatan yang terjalin antara Persebaya dengan Tira Persikabo. Sebelumnya, perwakilan kedua tim bertemu di Jakarta.

Polemik transfer Abduh memang sempat dimediasi oleh PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru. Sebab, komunikasi antar manejemen Persebaya dan Tira Persikabo sempat buntu.

“Abduh kita lepas kembali ke Persikabo lewat proses yang sudah disepakati kedua klub,” kata Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (1/3/2020).

Dikatakan Chandra, Persebaya akhirnya mengalah karena mempertimbangkan masa depan Abduh. Termasuk juga untuk kebaikan tim Kota Pahlawan.

Sudahi Polemik

Karena sudah ada keputusan, manajer asal Bojonegoro tersebut meminta semua pihak untuk menyudahi polemik. Dan fokus untuk menatap kompetisi yang sudah bergulir.

“Mari kita sudahi polemik ini, sudah saatnya berfokus dan yakin kepada tim,” Chandra menambahkan.

” Tidak bisa kita terus tersandera dengan polemik yang tidak berkesudahan, biarkan Abduh fokus dengan timnya dan Persebaya dengan targetnya,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *