Tak Banyak Evaluasi, Persebaya Bangkitkan Motivasi Pemain

Bayaijo – Persebaya Surabaya menggelar latihan usai menghadapi Persik Kediri, Sabtu (29/2/2020). Tim kebanggaan Kota Pahlawan berlatih di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Minggu (1/3/2020) sore.

Namun, tim pelatih Persebaya tidak banyak memberikan sentuhan. Karena latihan tersebut bertujuan untuk mengembalikan kondisi pemain setelah bertanding.

Bahkan, program latihan dibedakan antara pemain yang menjadi starter dengan pemain cadangan. Termasuk pemain yang tidak masuk starting line up.

“Latihan hari ini seperti biasa setelah pertandingan, karena mainnya malem, jam 11 baru sampai penginapan jadi recovery training-nya sore,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya.

“Pemain-pemain yang main latihan ringan, yang tidak main latihan seperti biasa normal, besok kami liburkan,” tegas Aji.

Menatap Laga Kontra Persija

Aji juga tidak melakukan banyak evaluasi. Arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut justru memotivasi pemainnya agar bisa bangkit dan menatap laga kedua kontra Persija.

“Persiapan dua hari nanti, Selasa-Rabu persiapan lawan Persija, karena Kamis kami sudah berangkat ke Jakarta,” Aji menambahkan.

“Mudah-mudahan di Jakarta nanti kami bisa mengulangi kesuksesan musim kemarin,” tegas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *