Tekad Angga Saputra Jika Dapat Kesempatan Debut Lawan Persija

Penjaga gawang Persebaya Surabaya, Angga Saputra bertekad memberikan yang terbaik jika mendapat kesempatan bermain lawan Persija Jakarta di pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Sabtu (7/3/2020) mendatang. Laga itu sekaligus bisa debutnya bersama Persebaya.

Kesempatan Angga Saputra untuk bermain melawan tim Macan Kemayoran cukup terbuka. Sebab, kiper Persebaya lainnya, Rivky Mokodompit terancam absen karena kesehatannya terganggu.

“Kalau bagi saya sih, kalau sama main, saya akan memberikan yang terbaik buat Persebaya,” kata Angga Saputra kepada awak media.

Angga juga berambisi untuk mempersembahkan clean sheet. Mengingat, sejak tampil pada turnamen Piala Gubernur Jawa Timur, gawang Persebaya selalu kebobolan.

“Kalau target (untuk mencetak clean sheet), ada lah,” imbuh mantan penjaga gawang PS Tira Persikabo tersebut.

Angga Saputra bergabung dengan Persebaya sejak akhir Januari lalu. Namun, jebolan PSAD tersebut belum pernah membela tim asal Kota Pahlawan, karena dia sempat dipanggil kesatuan.

Angga Saputra Siap Mental

Angga juga sudah menyiapkan mental untuk menjalani partai pertamanya. Apalagi yang dihadapi adalah tim rival, sehingga pertandingan tersebut bakal sarat gengsi.

“Persija tim yang sangat bagus, pemainnya juga sangat padu ya, apalagi ada Osvaldo (Haay). Kami akan waspadai semua pemain yang bagus,” Angga menambahkan.

Terkait kemungkinan laga digelar tanpa suporter, Angga justru berharap laga tetap dihadiri penonton. Karena, itu akan menambah gairahnya di lapangan.

“Mau ada penonton atau pun tidak ada, yang penting Persebaya di sana insyaallah dapat poin, harapannya ada penonton buat kepercayaan diri, kayak gairah,” jelasnya.

“Kalau saya enggak ada (masalah) mental sudah saya siapin semua, enggak ada grogi,” tegas penjaga gawang 26 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *